Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand
trust, dan harga terhadap keputusan pembelian Smarthphone Xiaomi.
Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan metode kausal
komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIESIA Surabaya
yang menggunakan smarthphone Xiaomi. Sumber data yang digunakan adalah
data primer, teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling
dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis data
yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji t dibantu software
IBM SPSS Statistics.
Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa variabel kualitas produk, brand
trust, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
smarthphone Xiaomi.
Kata kunci : kualitas produk, brand trust, harga, keputusan pembelian
SM-19346 | M19/346 Muh p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain