Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA DPH SHOES & CARE
Pertumbuhan industri jasa perawatan sepatu kini mulai terbentuk dan terus
mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Salah satunya adalah DPH shoes
& care yang bergerak dalam bidang perawatan sepatu. Kegiatan bisnis yang
dilakukan DPH shoes & care saat ini kurang meningkatkan kualitas pelayanan.
Hal ini tampak dari banyaknya konsumen berahlih ke jasa perawatan sepatu
lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,
promosi, lokasi terhadap keputusan pembelian jasa pada DPH shoes & care.
Pemasaran merupakan suatu proses dimana perusahaan menciptakan nilai
bagi pelanggan dalam membangun hubungan. Populasi dalam penelitian ini
adalah konsumen yang akan dan telah menggunakan jasa dari DPH shoes & care.
Sumber data yang digunakan adalah data primer dan teknik pengambilan sampel
menggunakan metode non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak
100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan,
promosi, lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pada DPH shoes
& care dengan tingkat signifikansi yang dihasilkan ≤ 0,05.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, promosi, lokasi
berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa pada DPH shoes & care.
Perusahaan diharapkan untuk memperhatikan strategi penetapan kualitas
pelayanan, promosi, lokasi agar dapat mempengaruhi konsumen untuk tetap
menggunakan jasa DPH shoes & care.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, promosi, lokasi terhadap keputusan pembelian.
SM-19350 | M19/350 Muc p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain