Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL CV.ZAFRAN ARYANTO HERBAL SURABAYA
Persaingan Obat herbal semakin ketat hal ini menjadikan harga, kualitas produk, dan pelayanan dapat diterima sesuai dengan yang diharapkan konsumen, maka dapat menimbulkan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian Obat herbal pada CV Zafran Aryanto Herbal Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti atau bersifat infinit.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini sesuai dengan kuisioner yang diisi oleh 100 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik metode Non probability sampling dan penentuan sampel analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (StatisticalProduct and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitasdan reliabilitas.
Hasil penelitian ini menjukkan bahwa harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian untuk hal itu CV Zafran Aryanto Herbal Surabaya diharapkan lebih memperhatikan dalam strategi penetapan harga, kualitas produk dan pelayanan karena dapat mempengaruhi tingkat keputusan pembelian.
Kata kunci : harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan keputusanpembelian.
SM-20234 | M20/234 Din p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain