Text
PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE SHOP SHOPEE
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi online, presepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Shopee. Jenis penelitian ini adalah penelitiankuantitatif dengan menggunakan metode penelitian kasual komparatif (Causal comparative research). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi STIESIA Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Versi 20.
Pada hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Promosi Online, Harga, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
SM-20241 | M20/241 Dit p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain