Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JAVA PARAGON HOTEL RESIDENCE SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel harga, promosi dan service excellence terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Java Paragon Hotel and Residences Surabaya yang bersifat infinite. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Accidental sampling dimana respondennya merupakan laki-laki dan perempuan dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, promosi dan service excellence berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Java Paragon Hotel and Residences.
Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Harga, Promosi, Service Excellence
SM-20252 | M20/252 Riz p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain