Text
PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZAHRA CATERING
Berdasarkan pada penelitian ini berfokus pada bidang usaha bisnis catering skala
menengah merupakan kegiatan bisnis yang mulai menjamur pada saat ini.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth, kualitas produk,
dan harga terhadap keputusan pembelian pada Zahra Catering.
Jenis dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian
ini didapatkan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu metode
pemilihan sampel dengan kriteria-kriteria yang telah ditentukan. Berdasarkan
metode purposive sampling tersebut terpilih 98 responden yaitu pelanggan Zahra
Catering. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda
dengan menggunakan program SPSS versi 20. Melalui hasil penelitian ini
diharapkan dapat mengetahui hasil pengaruh variabel word of mouth, kualitas
produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada usaha Zahra Catering
Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa word of mouth berpengaruh positif
terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian. Dan variabel juga berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian.
Kata Kunci: Word of Mouth, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
SM-21004 | M21/004 Yul p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain