Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN SUWEGER PT.SINERGITAS INDONESIA MUDA (STUDI PADA KEDAI SUWEGER KETINTANG SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, promosi
dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk minuman Suweger PT
Sinergitas Indonesia Muda (studi pada pelanggan Kedai Suweger Ketintang
Surabaya).
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan kedai
Suweger Ketintang Surabaya yang tidak diketahui jumlah secara pastinya atau
bersifat infinite. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik accindenta
lsampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang
digunakan yaitu bersumber dari data primer yang di dapatkan melalui penyebaran
kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear
berganda.
Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas,
multikolinearitas dan heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel
yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji
kelayakan model yang dilakukan dengan uji F dan koefisien determinasi, model
regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis
menujukkan bahwa kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Harga dan Keputusan Pembelian
SM-21007 | M21/007 Han p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain