Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XPANDER (STUDI KASUS PADA PT.SRIKANDI DIAMOND INDAH MOTORS SURABAYA CABANG PANGLIMA SUDIRMAN)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap
keputusan pembelian, citra merek terhadap keputusan pembelian dan promosi
terhadap keputusan pembelian mobil Xpander PT. Srikandi Diamond Indah Motors
Surabaya Cabang Panglima Sudirman. Populasi yang digunakan pada penelitian ini
yaitu konsumen mobil Xpander PT. Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya
Cabang Panglima Sudirman.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini
dengan metode simple random sampling yang merupakan teknik pengambilan
anggota sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan
strata yang ada dalam populasi tersebut. Pengumpulan data dilakukan melalui
penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik
analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear
berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 23.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Xpander PT. Srikandi
Diamond Indah Motors Surabaya Cabang Panglima Sudirman. Sedangkan promosi
tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Xpander PT.
Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya Cabang Panglima Sudirman.
Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, promosi, keputusan pembelian.
SM-21025 | M21/025 Edo p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain