Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI PADA LAPIS KUKUS PAHLAWAN DI TOKO RANIA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kualitas produk, harga, dan
kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Lapis Kukus
Pahlawan Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Lapis Kukus Pahlawan yang telah
melakukan pembelian lebih dari satu kali. Teknik pengumpulan data dalam
penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Skala pengukuran yang
digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Teknik pengambilan sampel
yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan non probability sampling
dengan teknik sampling incidental dan ditetapkan sebanyak 100 responden.
Metode analisis data yang digunakan adalah anlisi regresi linear berganda dengan
menggunakan alat uji statistik SPSS versi 23.0
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Lapis
Kukus Pahlawan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan pelanggan lapis Kukus Pahlawan. Dan kualitas pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Lapis Kukus Pahlawan.
Kata kunci : Kualitas produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
SM-21031 | M21/031 Riz p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain