Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN CAFE DALEM KOPI SURABAYA
Penelitian bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek,
kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk minuman cafe
dalem kopi Surabaya kategorisasi penelitian ini bersifat kausal dengan pendekatan
kuantitatif. Populasi penelitian adalah sebuah obyek dan subyek yang mempunyai
karakteristik konsumen yang bermacam-macam seperti seberapa sering konsumen
berkunjung atau membeli produk minuman di cafe dalem kopi Surabaya, jenis
kelamin, selera, dan usia, Sedangkan sampel penelitian berjumlah 100 responden
terdiri dari konsumen cafe dalem kopi Surabaya yang pernah mengonsumsi produk
minuman, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan
metode sampling incidental. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis
data hasil penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan terlebih
dahulu di uji beberapa asumsi klasik. Pengujian instrumen menggunakan uji
validitas dan uji reliabilitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk,
dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk
minuman cafe dalem kopi Surabaya.
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, harga, dan keputusan pembelian
SM-21049 | M21/049 Muh p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain