Text
"REFORMULASI STRATEGI BISNIS MICE (MEETING, INCENTIVE, CONVENTION, EXHIBITION) DI TENGAH PANDEMI COVID-19: PERSPEKTIF MANAJEMEN PT GRAHA WIDYA BHAKTI "
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana reformulasi strategi
yang di terapkan oleh PT Graha Widya Bhakti di tengah wabah pandemi Covid-19.
Objek dari penelitian ini berfokus pada implementasi strategi yang di lakukan oleh
manajemen PT Graha Widya Bhakti. Penelitian ini dilakukan di PT Graha Widya
Bhakti Surabaya, informan penelitian ini adalah Top Management dan beberapa
karyawan PT Graha Widya Bhakti yang berjumlah 8 orang, terdiri dari 3 Direktur
dan 5 karyawan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan metode studi kasus.
Teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara, observasi, dokumentasi
dan triangulasi. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis
deskriptif.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa reformulasi strategi yang di
lakukan oleh PT Graha Widya Bhakti di tengah wabah pandemi Covid-19 yaitu
manajemen PT Graha Widya Bhakti berfokus pada internal improvement dengan
melakukan implementasi standar sistem manajemen mutu SNI ISO 9001:2015,
sertifikasi CHSE dan melihat Change Management pada PT Graha Widya Bhakti.
Kata kunci: Reformulasi Strategi, Pandemi Covid-19, Change Management
SM-21052 | M21/052 Ary r | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain