Text
PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP BENPADANG SIDOARJO
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Produk,
Harga, Tempat dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan pada
Warkop Benpadang Sidoarjo. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 100 responden yang berkunjung dan melakukan pembelian pada
Warkop Benpadang Sidoarjo.
Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik one shot
method atau pengukuran sekali saja terhadap 100 responden. Sedangkan teknik
analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan
menggunakan aplikasi SPSS versi 20.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel produk tidak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena produk yang ditawarkan di
Warkop Benpadang Sidoarjo sering kehabisan stok sehingga ada beberapa menu
yang sering kosong, ada juga variasi menu baru yang kurang diminati oleh
konsumen. variabel store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan dikarenakan kurangnya tempat atau spot foto yang
instagramable bagi anak muda yang berkunjung di tempat tersebut. Untuk
variabel harga dan variabel tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : produk, harga, tempat, store atmosphere, kepuasan pelanggan.
SM-21066 | M21/066 Fra p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain