Text
"PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Masyarakat Wadungasri Sidoarjo)"
Persaingan antar perusahaan saat ini sangat ketat. Sehingga perusahaan
berupaya untuk memberikan rencana pemasaran yang kreatif dengan memberikan
orientasi penciptaan produk untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga,
promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian Honda Beat. Metode penelitian
ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif, dan populasi yang digunakan
dalam penelitian ini adalah Masyarakat Wadungasri Sidoarjo yang mengendarai
Motor Honda Beat. Data sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Penelitian
ini menggunakan data primer, dan metode pengumpulan data dilakukan dengan
cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode uji
instrumen data dengan uji validitas dan uji reabilitas, analisis deskriptif, analisis
regresi linier berganda, uji asumsi klasik dengan alat bantu aplikasi SPSS
(Statistical and Service, Solution).
Bagi masyarakat Wadungasri diharapkan untuk memperhatikan kualitas
produk, harga, promosi dan lokasi karena dapat mempengaruhi keputusan
pembelian. Peneliti selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum
dicantumkan dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian dan priode
penelitian yang lebih update. Hasil dalam penelitian ini menyimpulkan bahwa
hasil kualitas produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif signifikan
terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Keputusan
Pembelian.
SM-21068 | M21/068 Rif p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain