Text
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ECONOMIE RESTO MERR SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Store
Atmosphere, Variasi Produk, dan Harga terhadap Repurchase Intention. Obyek yang
digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Economie Resto Merr Surabaya yang
bertempat di Jl. Dr Ir H Soekarno No 487 Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel diperoleh dengan
metode convenience sampling / Accidental sampling system atau seleksi dari responden
sesuai dengan keinginan peneliti dalam tempat dan waktu yang tepat. Data penelitian
diperoleh dengan membagikan kuesioner penelitian kepada 130 responden yang pernah
membeli produk Economie Resto Merr Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan
adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan aplikasi program SPSS
(Statistical Product and Service Solutions) versi 22.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere, variasi produk, dan
harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap repurchase intention pada Economie
Resto Merr Surabaya.
Kata Kunci : Store Atmopshere, Variasi Produk, Harga, Repurchase Intention
SM-21072 | M21/072 Nes p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain