Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK INTERIOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT MEGAFLEX PRATAMA (ONNA INTERIOR)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap
loyalitas pelanggan, promosi terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas produk
terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Megaflex Pratama (Onna Interior).
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif.Jenis data pada penelitian ini menggunakan data primer.Metode
analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan
menggunakan progam SPSS 23.Populasi yang diambil oleh peneliti adalah
pelanggan yang melakukan pembelian di showroom Onna Hr Muhammad
Surabaya minimal 2 kali pada bulan Oktober sampai dengan Desember tahun
2019.Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan purposive
sampling yaitu dengan kriteria yang telah ditentukan.Berdasarkan metode
purposive sampling didapatkan responden yang memenuhi kriteria sebanyak 100
responden.
Hasil uji hipotesis pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Promosi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci :Kualitas Pelayanan, Promosi, Kualitas Produk dan Loyalitas
Pelanggan.
SM-21075 | M21/075 Air p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain