Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
Tujuan penelitian ini untuk dapat mengetahui dan mengidentifikasi
pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk di
PT. Eigerindo Multi Produk Industri Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIESIA Surabaya yang
berjumlah sebesar 4.020. Teknik pengambilan sampling yang digunakan pada
penelitian ini adalah non-probability sampling dan purposive sampling, sumber
data yang digunakan adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuisioner.
Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dibantu
dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) untuk
perhitungannya.
Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel
harga, promosi, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian produk di PT. Eigerindo Multi Produk Industri Surabaya. Hasil ini
ditunjukkan dengan nilai signifikasi masing – masing variabel bebas kurang dari
0,05.
Kata kunci : harga, promosi, citra merek dan keputusan pembelian.
SM-21077 | M21/077 Jam p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain