Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SIRKAH PURBANTARA UTAMA (PT. SPU MIX)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk,
dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Sirkah Purbantara Utama
(PT. SPU MIX). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan
metode penelitian kausal komparatif (Causal comparative research). Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh kontraktor dari suatu perusahaan yang
menggunakan PT. Sirkah Purbantara Utama (PT. SPU MIX) dalam menggunakan
produk beton siap cor yang berjumlah besar dan sangat tidak terbatas. Sampel
yang diambil sebanyak 98 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan
non probability sampling. Metode analisis yang dilakukan menggunakan analisis
regresi linier berganda dengan dibantu menggunakan program SPSS (Statistical
Product and Service Solutions) versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Sirkah Purbantara Utama (PT.
SPU MIX). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap PT.
Sirkah Purbantara Utama (PT. SPU MIX). Serta promosi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap PT. Sirkah Purbantara Utama (PT. SPU MIX).
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian.
SM-21078 | M21/078 Tik p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain