Text
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DARI “BRAND ZOYA”
Tujuan dari mengetahui pengaruh penelitian ini adalah untuk harga, citra
merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dari Brand Zoya.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan dari produk Brand
Zoya. Objek yang digunakan adalah nilai dan rating dari kuisioner yang disebar
pada pelanggan Brand Zoya sebagai variabel independen untuk melihat kepuasan
pelanggan sebagai variabel dependen. Jenis data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah data kuantitatif yang dikumpulkan dan dinyatakan dalam bentuk angka
atau bilangan.
Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda yang
bertujuan untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh antar hubungan
variabel. Sedangkan Uji Asumsi Klasik yang digunakan pada penelitian ini
meliputi Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Autokorelasi, dan Uji
Heterokedastisitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, citra merek, dan
kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan terhadap
Brand Zoya di Store Royal Plaza Surabaya.
Kata kunci: harga, citra merek, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan
SM-21091 | M21/091 Put p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain