Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARDEN BANTAN DIBANYUWANGI
Setiap perusahaan dituntut untuk berupaya menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang diinginkan konsumen dengan harga yang pantas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian; pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian; pengaruh harga terhadap keputusan pembelian; pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Sarden Bantan.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat kasual. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Sarden Bantan, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik sampling incidental. Jenis data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: Citra merek memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk Sarden Bantan; Kualitas produk memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk Sarden Bantan; Harga memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk Sarden Bantan; Gaya hidup memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk Sarden Bantan.
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, harga, gaya hidup, keputusan pembelian
SM-21105 | M21/105 Bri p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain