Text
"PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. WUJUD UNGGUL SURABAYA "
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada CV Wujud Unggul. Tujuan penelitian adalah 1) untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pada CV Wujud Unggul Surabaya, 2) untuk mengetahui kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada CV Wujud Unggul Surabaya dan 3) untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada CV Wujud Unggul Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk pada CV Wujud Unggul dengan jumlah sampel yaitu sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan perhitungan lemeshow dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS versi 23. Hasil uji t dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : harga, kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan
SM-21118 | M21/118 Dav p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain