Text
"PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA) "
Teknologi komunikasi merupakan kebutuhan bagi setiap orang guna mempermudah akses informasi dan komunikasi. Dalam menentukan sebuah produk untuk di beli, konsumen akan melewati tahap keputusan pembelian, yang merupakan tahap dalam proses pengambilan keputusan dimana konsumen benar- benar membeli suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada handphone Samsung Galaxy. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen handphone Samsung Galaxy dikalangan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA). Sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil uji hipotesis menyebutkan; 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung Galaxy; 2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung Galaxy. ; dan 3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung Galaxy.
Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
SM-21123 | M21/123 Ima p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain