Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Burger King Jemursari
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran cepat saji Burger King Jemursari di Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Burger King Jemursari, sampel berjumlah 96 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis menggunakan system SPSS 24 for windows. Dari uji hipotesis dapat dijelaskan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Burger King Jemursari, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Burger King Jemursari, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Burger King Jemursari dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Burger King Jemursari.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi Citra Merek dan Keputusan Pembelian
SM-21130 | M21/130 Moc p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain