Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN M22 MINI CAFÉ SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan dalam menguji pengaruh kualitas produk. harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan M22 mini café Surabaya)
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang telah berkunjung di M22 café Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang perhitungannya dibantu dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan M22 mini café Surabaya)
Kata kunci: kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan
SM-21131 | M21/131 Nad p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain