Text
"PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL DAN BOLA MEREK SPECS DI TOKO KERANJANG BOLA SIDOARJO"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu futsal dan bola merek Specs di toko Keranjang Bola Sidoarjo. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.
Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang terdiri dari konsumen toko Keranjang Bola Sidoarjo yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan produk sepatu futsal dan bola merek Specs. Data yang digunakan yaitu data primer diperoleh dari hasil pengisian kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang perhitungannya dibantu dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal dan bola merek Specs di toko Keranjang Bola Sidoarjo untuk itu diharapkan toko Keranjang Bola lebih memperhatikan dalam menjaga kualitas produk, strategi penetapan harga dan promosi karena dapat mempengaruhi tingkat keputusan pembelian konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
SM-21145 | M21/145 Riz p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain