Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UFO ELEKTRONIKA SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Harga, Kualitas Produk dan Word Of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko UFO Elektronika Surabaya. Jenis penelitian yangdigunakan oleh peneliti pada penelitian ini adalah kuantitatif, populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen di Toko UFO Elektronika Surabaya. Sumberdata yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan yang digunakan oleh peneliti adalah sampel dengan menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Productand Service Solution) IBM SPSS 23, Tingkat signifikan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebesar 5% (α = 0,05).Hasil uji hipotesis menyebutkan; 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko UFO Elektronika Surabaya ; 2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko UFO Elektronika Surabaya ; dan 3) Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko UFO Elektronika Surabaya.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
xv
SM-21148 | M21/148 Sri p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain