Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN GAYA HIDUP (LIFESTYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEDAI HITZ
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, promosi, harga dan gaya hidup (lifestyle) terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang digunakan untuk meneliti pada populasi serta sampel tertentu dengan teknik pengumpulan data yang bertujuan untuk pengujian hipotesis yang telah ditetapkan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Kedai Hitz. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, yaitu berdasarkan kebetulan yang berarti konsumen yang membeli produk Kedai Hitz, dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitan ini adalah metode regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variable kualitas produk, promosi, harga dan gaya hidup (lifestyle) memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial gaya hidup (lifestyle) menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti menunjukkan semakin baik Kedai Hitz alam memperhatikan perkembangan gaya hidup (lifestyle) lingkungan sekitar sesuai dengan permintaan, maka akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian pada Kedai Hitz.
Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Gaya Hidup, Dan Keputusan Pembelian
SM-21151 | M21/151 Yuy p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain