Text
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INTERNET DAN TV KABEL (Studi Kasus First Media Surabaya)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk(jasa/layanan) internet dan TV kabel First Media Surabaya dengan menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah semua orang yang paham akankarakteristik layanan internet dan TV kabel di Surabaya. Pengambilan sampel dengan menggunakan metode random sampling pengambilan sampel dari anggota populasi secara acak tanpa memperhatikan strata(tingkatan) dalam anggota populasi tersebut. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 reponden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Productand Service Solutions) versi 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, pada penelitian ini di dominasi oleh citra merek.
Kata kunci: atribut produk, citra merek, harga, keputusan pembelian.
SM-21159 | M21/159 Riz p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain