Text
"PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ VIVRE.SUB"
Persaingan yang terjadi di dalam bisnis café ialah merupakan hal yang pasti terjadi didalam sektor bisnis salah satunya yaitu pada sektor bisnis café. Didalam bisnis café bisa diketahui permasalahan yang sering muncul ialah yaitu tentang strategi diferensiasi, citra merek, kualitas produk dan harga. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perngaruh strategi diferensiasi, citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pelanggan pada Café Vivre.sub yang berada pada Jl. Sonokembang No.2. Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.
Jenis penelitian ini menggunakan data yang bersifat kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pada pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan cara mebagikan kuisioner, sampel yang digunakan ialah sebanyak 96 orang dan sampel ditentukan menjadi 100 orang guna mengantisipasi kuisioner yang tidak dapat digunakan dalam penelitian attau pengolahan data. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel strategi diferensiasi, citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pelanggan pada Café Vivre.sub.
Kata kunci: Strategi diferensiasi, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan
Keputusan Pembelian
SM-21161 | M21/161 Bay p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain