Text
"PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEBEL (Studi Empiris Pada UD. Sumber Rejeki Surabaya)"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian maupun yang telah menggunakan produk mebel di UD. Sumber Rejeki Surabaya.Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 98 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan Aplikasi SPSS versi 23.0.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin tinggi kualitas layanan yang diberikan, maka akan semakin baik minat untuk melakukan keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin baik penentuan harga dapat meningkatkan keputusan pembelian.Word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian karena semakin baik word of mouth dibicarakan (communication positive) terkait produk mebel, maka dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci: kualitas layanan, harga, word of mouth, keputusan pembelian
SM-21164 | M21/164 Moc p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain