Text
"PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GIANT EKSTRA RAJAWALI DI SURABAYA"
Persaingan yang semakin ketat pada bisnis yang ada, membuat perusahaan semakin dituntut untuk melakukan tindakan yang lebih cepat dalam menarik konsumen. Oleh karena itu, perusahaan yang menerapkan konsep pemasaran perlu memperhatikan perilaku konsumen dan faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembeliannya selama melakukan pemasaran. Tujuan penelitian ini Untuk menganalisis pengaruh harga,lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Giant ekstra rajawali di Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif,dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Giant Ekstra Rajawali di Surabaya sebanyak 100 responden.Teknik pengambilan data diperoleh dari data primer dengan menyebarkan kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil analisis data dalam penelitian ini dibuktikan melalui uji t yang diperoleh bahwa: (1) Terdapat pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Giant ekstra rajawali di Surabaya; (2) Terdapat pengaruh signifikan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Giant ekstra rajawali di Surabaya; dan (3) Terdapat pengaruh signifikan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di Giant ekstra rajawali di Surabaya.
Kata Kunci : Harga, Lokasi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
SM-21166 | M21/166 Bel p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain