Text
PENGARUH CONSUMER TRUST, BRAND IMAGE, DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa, menguji dan menjelaskan pengaruh kepercayaan konsumen, citra merek dan kepuasan terhadap niat beli ulang. Pada penelitian ini teradapat variabel bebas yaitu consumer trust, brandimage dan satisfaction. Sementara itu, variable terikat dalam penelitian ini yaitu repurchase intention Jenis yang dipakai dalam penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.
Sampel penelitian ini berjumlah 107 responden terdiri dari pengguna kartu telkomsel mahasiswa STIESIA Surabaya yang diambil menggunakan simple random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and ServiceSolution).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel consumer trust berpengaruh positifdan signifikan terhadap repurchase intention. Variabel brandimage berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intentioan. Dan variabel staisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention.
Kata Kunci: consumer trust, brand image, satisfaction dan repurchase intention
SM-21169 | M21/169 Dyl p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain