Text
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIOLA EATERY SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian di Aiola Eatery Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Aiola. yang berada di jl. Slamet No.16, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif.. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Taknik penggumpulan data menggunakan kuisoner dan di isi langsung oleh pengunjung Aiola. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu software SPSS (Statistical Product and Service Solution).
Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci :Harga, Lokasi, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
SM-21190 | M21/190 Ilh p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain