Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA (STUDI KASUS PADA PT ASCO PRIMA MOBILINDO ASCO DAIHATSU CABANG MASTRIP SURABAYA)
Persaingan perekonomian yang semakin pesat terutama di bidang industri otomotif membuat para perusahaan berlomba-lomba berinovasi untuk bersaing mendapatkan kepercayaan konsumen seperti kepercayaan dalam memutuskan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh variabel harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Asco Prima Mobilindo Asco Daihatsu Cabang Mastrip Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen mobil Xenia di PT. Asco Prima Mobilindo Asco Daihatsu Cabang Mastrip Surabaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak empat puluh dua responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Asco Prima Mobilindo Asco Daihatsu Cabang Mastrip Surabaya, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Asco Prima Mobilindo Asco Daihatsu Cabang Mastrip Surabaya, dan Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan mobil Xenia di PT. Asco Prima Mobilindo Asco Daihatsu Cabang Mastrip Surabaya.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian
SM-21192 | M21/192 Rah p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain