Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode kausul komparatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer (kuisioner). Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling dan accidental sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 114. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee.
Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Shopee.
SM-21197 | M21/197 Muh p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain