Text
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMRAH PT ODIFA JELAJAH DUNIA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian paket umrah di PT Odifa Jelajah Dunia. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif
.
Jenis penelitian ini menggunakan data yang bersifat kausal kompratif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pada pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan cara membagikan kuisioner, sampel yang digunakan ialah 100 orang. Guna mengantisipasi kuisioner yang tidak dapat digunakan dalam penelitian atau pengolahan data. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji validitas dan uji reabilitas.
Hasil dari pengujian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek , Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
SM-21202 | M21/202 Fai p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain