Text
PENGARUH KEPUASAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SANTRI DI KOTA SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kemasan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian air minum dalam kemasan merek santri. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang berdomisili di Surabaya dan mengonsumsi air minum dalam kemasan merek santri
Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh yakni menjadikan seluruh populasi sebagai sampel yakni sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS versi 20.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kemasan,berpenharuh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena kemasan akan membuat konsumen tertarik terhadap suatu produk, variable harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dikarenakan penetapan yang tepat membuat konsumen membelli produk tersebut dan variable Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci : kemasan, harga, promosi, dan keputusan pembelian
SM-20261 | SM20/261 Nas p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain