Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CUTBOX BABERSHOP SURABAYA
Perusahaan dapat dikatakan berhasil apabila dapat menjual serta memproduksi suatu produk secara berkelanjutan dengan frekuensi jumlah semakin meningkat. Untuk mencapai keberhasilan tersebut maka perusahaan memerlukan usaha yang sungguh-sungguh terhadap strategi pemasarannya. Kepuasaan konsumen yaitu suatu keinginan yang dimana terdapat perbandingan terhadap harapan dan hasil dari suatu produk yang dibelinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasanpelanggan.
Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Cutbox Babershop di Surabaya, dengan jumlah sebanyak 100 konsumen. Data penelitian ini diolah menggunakan perangkat lunak SPSS 19, dengan hasil Uji Goodness of fit. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi klasik, dan uji pengujian hipotesis.
Berdasarkan uji kelayakan model regresi yang dihasilkan layak dan dapat digunakan untuk analisis selanjutnya. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
SM-20269 | SM20/269 Hil p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain