Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SOTO AYAM LAMONGAN CAK HAR MERR SURABAYA)
Persaingan di dunia bisnis yang semakin ketat mendorong pelaku bisnis
harus mengetahui bagaimana cara memenuhi kebutuhan dan keinginan para
konsumenya, dengan cara memberikan kualitas layanan yang memuaskan, harga
yang terjangkau serta lokasi yang nyaman dan mudah dijangkau. Peneltian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan lokasi terhadap
keputusan pembelian soto ayam Lamongan Cak Har Merr Surabaya.
Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptis kuantitatif. Populasi
dalam penelitian ini adalah pelanggan soto ayam Lamongan Cak Har Merr
Surabaya yang minimal berusia 20 tahun. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah teknik accindent sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98
responden. Teknik analisis data yang digunakan ini adalah analisis regresi linier
berganda.
Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa
variabel kualitas layanan, harga dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel kualitas
layanan, harga dan lokasi bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian soto ayam Lamongan Cak Har Merr Surabaya.
SM-18231 | SM18/231 Moh p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain