Text
PENGARUH BRAND AWARNESS, BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK WULING CONTERO DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand image,harga, kualitas produk, terhadap keputusan pembelian mobil China merek Wuling Confero di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif.
Teknik pengambilan sampel ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna mobil Wuling Confero di Surabaya yang melakukan service mobil Wuling Confero di dealer Wuling jl Tunjungan No 50, Genteng, Surabaya Jawa Timur. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabelbrand awarness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan tingkat signifikan sebesar 0,47. Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan tingkat signifikan sebesar 0,008. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan tingkat signifikan sebesar 0,41. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan tingkat signifikan sebesar 0,001. Berdasarkan koefisien determinasi parsial variabel kualitas produk memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terjadi karena kualitas produk yangdimiliki Wuling Confero sangatbaik, sehingga keputusan pembelian akan meningkat.
SM-18262 | SM18/262 Ana p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain