Text
ANALISIS KETEPATAN WAKTU, PELAYANAN DAN KEAMANAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. TEMAS LINE SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ketepatan waktu, pelayanan, dan keamanan barang terhadap kepauasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada pada PT Temas Line Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode non probability sampling pada konsumen PT Temas Line Surabaya pada bulan Oktober 2017. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pertanyaan kepada responden yaitu konsumen PT Temas Line Surabaya tentang ketepatan waktu, pelayanan, dan keamanan barang terhadap kepuasan konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketepatan waktu, pelayanan, dan keamanan barang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel ketepatan waktu, pelayanan, dan keamanan barang menjelaskan variabel kepuasan konsumen sebesar 64,9% dan sisanya sebesar 35,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian.
SM-18270 | SM18/270 Yog a c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain