Text
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Semakin berkembangnya jaman, konsumen semakin mudah untuk mendapatkan berbagai informasi dan memiliki begitu banyak pilihan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh gaya hidup, kualitas produk dan hargaterhadap keputusan pembelian. Responden dalam penelitian ini adalah para pengguna handphone Nokia, dengan sampel sebesar 100 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2018.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.Metode penelitian dalam penelitian ini yaitu kuantitatif, sedangkan teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda.Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berbentuk kuesioner yang disebarkan kepadapengguna handphone Nokia di pusat perbelanjaan WTC Surabaya.Hasil dari penelitian dengan menggunakan Uji t menunjukkan bahwa gaya hidup, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan bahwa semakin baik kualitas produk dan harga yang diberikan dengan ditunjang gaya hidup yang mendukung sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian.
SM-18297 | SM18/297 Wan p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain