Text
PENGARUH CITRA MERK , WORD OF MOUTH ,PROMOSI,HARGA,KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT.TELKOM DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Indihome pada PT. Telkom di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna IndiHome PT. Telkom cabang Rungkut Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu spss 20.0. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan bahwa Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial word of mouth, harga, kualitas produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sementara citra merek dan promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
SM-18335 | SM18/335 Ilh p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain