Text
PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN SUASANA PASAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PASAR TRADISIONAL DI SURABAYA
Pasar tradisional merupakan pasar yang dibangun dan dikekola oleh Pemerintah, Pemerintah Daerah, Swasta, Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah termasuk kerjasama dengan swasta dengan tempat usaha berupa toko, kios, los dan tenda yang dimilki dan atau/dikelola oleh pedagang kecil, menengah, swadaya masyarakat atau koperasi dengan usaha skala kecil, modal kecil dan proses jual beli barang dagangan melalui tawar menawar. Populasi dalam penelitian ini terbagi menjadi dua, pertama, adalah populasi pasar tradisional yang masuk dalam koordinasi Pasar Surya yang bersifat find di mana jumlahnya dapat ditentukan. Kemudian yang kedua adalah populasi pars pelanggan pasar tradisional yang bersifat infinit di mana jumlahnya tidak dapat ditentukan atau tak terhingga. Dari hasil penelitian yang dilakukan berkaitan dengan pengaruh variabel harga, produk, dan suasana pasar terhadap Kepuasan pelanggan pada Pasar Tradisional di Surabaya, maka dapat di simpulkan bahwa Variabel harga, Produk, Suasana Pasar berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Pasar Tradisional di Surabaya. Dan semakin baik harga, produk, suasana pasar yang ditawarkan oleh Pasar Tradisional di Surabaya, membuat konsumen tertarik dan menjadi puas setelah membeli produk pada Pasar Tradisional di Surabaya.
SM-18340 | SM18/340 Ika p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain