Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFE BERR PADA FURORE COFFE SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand trust, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Coffee Beer.
Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Furore Coffee yang pernah membeli Coffee Beer. Sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji t dibantu software IBM SPSS Statistics.
Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa variabel kualitas produk, brand trust, harga dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Coffee Beer, Agung Ngoro.
SM-18355 | SM18/355 Ada p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain