Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHANGHONG DI PT.UFO KERTAJAYA SURABAYA
Persaingan pada industri elektronik mengalami peningkatan yang cukup besar, hal tersebut ditunjukan dengan terus bertambahnya volume masyarakat yang menggunakan produk elektronik dengan berbagai merek serta banyaknya perusahaan elektronik baru yang muncul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT.Ufo Elektronika Surabaya, untuk mengetahui apakah citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT.Ufo Elektronika Surabaya, untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT.Ufo Elektronika Surabaya. Jenis Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Sampel pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik analisis data adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah .kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Hasil penelitian ini sejalan dengan Rumondor, Tumbel dan Ogi (2017), yang menyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan, hasil penelitian ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh Amrullah (2016), yang menyatakan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan Nugraha (2017), yang menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
SM-18373 | SM18/373 Ste p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain