Text
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTO & COFFE HOLIX DI SURABAYA
Pertumbuhan infrastruktur di Surabaya yang berkembang pesat menimbulkan perkembangan bisnis di segala aspek, salah satunya yakni bisnis kuliner. Banyaknya restoran dan kafe yang ada di Surabaya, menyebabkan setiap restoran dan kafe tersebut bersaing dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk menciptakan kepuasan pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan KAYA Resto & Coffee Holix di Surabaya dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan angket atau kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil uji asumsi klasik yang dilakukan meliputi normalitas, multikolinieritas, dan heteroskedastisitas menyatakan bahwa semua variabel yang digunakan memenuhi kriteria yang ditentukan. Sedangkan menurut hasil uji kelayakan model, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak untuk digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan, bahwa variabel produk, harga, dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan
SM-18383 | SM18/383 Rho p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain