Text
PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ON MARKET GO+ SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan On Market Go+ Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan yang telah membeli produk di On Market Go+ yang jumlahnya tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Adapun teknik analisa menggunakan regresi berganda.
Hasil uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas menyatakan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji kelayakan model yang dilakukan malalui uji f, dan koefisien determinasi, model regresi yang digunaakan dalam penelitian ini layak untuk digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa harga, kualitas produik, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan On Market Go+ di Surabaya.
SM-18393 | SM18/393 Viv p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain