Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL EVORA SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Evora Surabaya, serta untuk mengetahui diantara kualitas pelayanan, harga, lokasi dan promosi mana yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Evora Surabaya.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Hotel Evora Surabaya. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dimana sumber data dicari dengan pertimbangan tertentu. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya.
SM-18407 | SM18/407 Ric p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain