Text
PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE MATCHBOX TOO COFFE & FRIENDS SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere dan
kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada cafe Matchbox too coffee
& friends. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang
mengunjungi dan melakukan pembelian produk di cafe Matchbox too coffee &
friends Surabaya yang bertempat di Jl. Opak no.45 Surabaya. Teknik pengambilan
sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel yang
diperoleh sebanyak 100 orang responden. Teknik analisa yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uj iinstrumen (UjiValiditas,
UjiReliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (UjiNormalitas,
Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas), uji goodness of fit
(KoefisienDeterminasi (R2), Uji F) dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian, Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, dan kualitas pelayananberpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian.
SM-18425 | SM18/425 Dor p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain