Text
PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN WINGSTOP CABANG INTILAND SURABAYA
Salah satu strategi pemasaran yang digunakan restoran Wingstop adalah bauran pemasaran yaitu produk, harga, promosi dan tempat. Restoran ini menonjolkan produknya dengan berbagai varian rasa yang disediakan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, produk, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Wingstop Cabang Intiland Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung pada Wingstop Cabang Intiland Surabaya yang jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti, dan penelitian ini teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2018. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil pengujian dari penelitian ini dengan menggunakan uji kelayakan model menunjukkan hasil model layak digunakan dalam pengujian lebih lanjut, sedangkan menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel harga, produk, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.
SM-18431 | SM18/431 Muh p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain